Keterangan : Pengalaman Seks Pertama Kali Yang Dahsyat - Madu Perkasa Herbal Aman

Pengalaman Seks Pertama Kali Yang Dahsyat

Pengalaman Seks Pertama Kali Yang Dahsyat.Ini malam pertama Anda serta si Dia. Apa yang harus Anda kerjakan saat si Dia masihlah demam panggung? Ada dua hal yang harus Anda perlu apa dia fikirkan :
Sangat capek, kerjakan besok saja sesudah cukup istirahat. Toh, si Dia takkan kemana saja.
Kerjakan sekarang ini juga. Baiklah, mungkin saja Anda telah menunaikan pekerjaan, namun resikonya : Dikerjakan tergesa-gesa, tak ada kenikmatan, trauma sex untuk si Dia –bahkan juga Anda.
Jadi, semuanya terserah pada Anda. Kerjakan malam ini, atau tak. Bahkan juga pria yang memiliki pengalaman meskipun, dapat lakukan kekeliruan ala pemula saat mereka tidur pertama kalinya dengan wanita yang baru. Disamping itu, wanita selalu mencatat pengalaman pertamanya itu. " Ya, untuk si Dia, sex perdana yaitu langkah untuk tahu seberapa baik serta pedulinya Anda kepadanya, ” kata terapis sex Sandor Gardos, Ph. D. Karenanya, sekitaran dua-pertiga dari 2. 385 wanita yang kami survey menyampaikan, sex perdana yaitu tanda potensi jalinan di hari esok. Nah, tersebut panduan yang kami kutip dari WebMD, bikin sex perdana Anda serta si Dia jadi demikian terkesan.

Ikuti 'waktu' si Dia. Di Amerika, sex umumnya dikerjakan pada kencan ke-tiga. Walau sebenarnya, sebagian besar wanita Amerika yang ikut serta dalam survey ini menyampaikan, umumnya mereka menanti kencan ke delapan atau lebih sebelumnya tidur dengan seseorang pria. Si Dia bakal memberi panduan waktu siap. Lampu hijau Anda : “Ketika sang partner membuat privacy keseluruhan untuk Anda berdua saja, ” kata Darcy Luadzers, Ph. D., seseorang terapis sex serta penulis The Ten Minute Sexual Solution. Apakah si Dia mengundang Anda untuk makan malam serta mengatakan kalau rekan sekamarnya tengah keluar kota? Tangkap isyarat itu. Bagaimana dengan Anda? Bila ini malam pertama, bertanya saja pada si Dia. Apakah si Dia bakal suka melakukanya sekarang ini juga atau tak. Sebagian wanita –bahkan pria, lebih sukai untuk tunda kesibukan seksual pertamanya supaya memperoleh kesan yang lebih hebat bila dikerjakan dalam keadaan badan yang lebih bugar.

Berikanlah senantiasa 'Lip Service. ' Memberi banyak ciuman, bikin si Dia meyakini kalau maksud Anda tidak cuma sex. Sekian ungkap Yvonne K. Fulbright, Ph. D., penulis ‘Touch Me There! ’. Cuma satu dari tujuh wanita yang bakal memperhitungkan tidur dengan Anda, tanpa ada terlebih dulu lakukan session make out, ungkap satu studi di Evolutionary Psychology. Sialnya, ada 75 % wanita yang bakal mengakhiri jalinan mereka lantaran ciuman pertama. Yup, mungkin lantaran si pria yaitu pencium yang jelek. Jadi, susuri bibirnya dengan lidah Anda, serta selingi dengan ciuman lembut sembari mengisap lembut bibirnya.

Turunlah perlahan. Butuhkan sekurang-kurangnya 15 menit untuk berciuman serta membelai, sebelumnya bergerak ke bawah. Umumnya wanita memerlukan saat sekitaran delapan menit untuk dapat terangsang -maksudnya, sebelumnya Anda mulai menyentuh klitorisnya. " Jadi kerjakan waktunya 2 x lipat, serta Anda bakal membuatnya ada di pinggir jurang, " anjuran Luadzers. Susuri sisi luar pinggulnya dengan tangan Anda, kerjakan dengan cara perlahan-lahan, serta tanpa ada si Dia tersadar, posisikan badan Anda untuk ada diantara ke dua kakinya.

Pakai Kepala Anda. Bila Anda terima tanggapan yang baik, tujukan ciuman Anda ke bawah. Lantaran 52 % wanita menyampaikan, mereka menginginkan Anda menggunakan sekurang-kurangnya 15 menit di ruang vaginanya. Jadi pakai lidah Anda, buat serangan pertama Anda yang gencar dari perineum hingga ke sisi dalam labianya, akhiri dengan sentuhan di klitoris. Berhenti. Lantas, ciumi paha sisi dalamnya supaya si Dia dapat bernapas, lantas teruskan seperti gerakan dimuka tadi. Ulangilah.

Mahir di Acara Puncak. Dalam riset eksklusif kami, beberapa wanita (38 %) menyampaikan, sepuluh sampai 20 menit waktu intercourse yaitu segala-galanya. Sejumlah 66 % wanita menginginkan tetaplah ada pada posisi yang cukup 'sopan' awal mulanya. Jadi, minta si Dia untuk berbaring telentang, dengan lutut sedikit menekuk. Lalu tempatkan bantal dibawah pinggul, dada, serta kepalanya. “Itu bakal sangat mungkin Anda untuk berlutut diantara ke-2 kakinya, memasukinya, serta dengan cara berbarengan Anda dapat menyeka klitorisnya, ” kata Patti Taylor, Ph. D., host Expanded Lovemaking.

Tingkatkan Akhir Permainan Anda. Sesudah sex yang hebat, kerjakan ini : Berpelukan. Ada 56 % wanita yang inginkan kedekatan seperti itu sepanjang 20 menit. Toh, bukanlah suatu hal yang susah. " Bahkan juga, cuma dengan memegang tangannya atau menempatkan tangan Anda diatas perutnya, telah cukup untuk bikin poin, " kata Gardos. Janganlah lupa aksi setelah itu, lantaran 59 % wanita menginginkan ditelepon esok harinya, bukan hanya e-mail atau sms. Berikan si Dia dobrakan yang cepat sesudah bekerja. Janganlah cemas, Anda akan tidak tampak sangat semangat, malah bikin si Dia meyakini kalau dianya masihlah dikehendaki. 
Pengalaman Seks Pertama Kali Yang Dahsyat Pengalaman Seks Pertama Kali Yang Dahsyat Reviewed by solie on 11.32 Rating: 5

Tidak ada komentar: