Keterangan : Ejakulasi Dini Yg Parah - Madu Perkasa Herbal Aman

Ejakulasi Dini Yg Parah

Ejakulasi Dini Yg Parah


Pertanyaan :

Assalamu’alaikum.
Aku suami umur 36 th, istri 34 th, miliki anak 6 th, menikah 7 th yg dulu. Aku wiraswasta, istri guru swasta. Juga Sebagai suami aku senantiasa mau hunian tangga bahagia, & menyenangkan hati istri.

Selagi 7 thn aku merasa tak sanggup memuaskan istri aku dalam hal berhubungan intim, & itu terlihat dari wajah istri sesudah berhubungan tubuh tak merasakan kenikmatan dalam berhubungan, bahkan istri pula sempat mengungkapkan dengan cara cepat.
Masalah aku yaitu senantiasa klimaks apalagi lalu bersama durasi klimaks tiap-tiap berhubungan tak lebih 3 menit. Bahkan tidak jarang istri aku menolak dengan cara halus tiap-tiap aku ajak berhubungan sebab tahu aku senantiasa klimaks apalagi dulu.

Aku takut sekali menyakiti, menzalimi & mengecewakan istri, aku takut sekali jika kelak minta cerai lantaran kelemahan aku ini.
Hingga sekarang ini istri aku belum ingin punyai anak lagi dgn bermacam macam argumen, lantaran trauma ejakulasi dini yg aku derita. Aku telah coba beraneka obat oles, obat herbal dll. Belum menuai hasil. Kelainan aku ini aku ketahui 7 th yg dulu waktu perdana kali berhubungan bersama istri (tengah malam perdana).

Tolong Dokter memberi obat & terapinya. Aku mau jawabannya baik berupa terapi & prognosis juga edukasi. Aku amat berharap sekali jawabannya secepatnya. Jazaakumullahu ahsanal jaza.
Wassalamu’alaikum
Dari : Fulan
Jawaban :
Wa’alaikumussalam

Diawal Mulanya mudah-mudahan kamu dikasih kesabaran & diberikan pahala yg tak terhitung atas kesabaran kamu.

Utk mengobati ejakulasi dini sehingga butuh didapati penyebabnya.penyebabnya dengan cara umum ada dua :
  • 1. Karena psikologis
  • 2. Karena patologis (dikarenakan ada penyakit)
Karena psikologis dapat menjadi dikarenakan depresi, kecemasan & kekhatiran (biasanya rata rata ejakulasi dini disebabkan oleh aspek ini). Contohnya sedang menghadapi sebuah masalah yg berat. Atau kemungkinan mengalami trauma, artinya telah takut duluan sebelum melaksanakan senggama, takut tak dapat memuaskan istri atau takut istri merasa kesakitan & lain sebagainya. Utk penyebab psikologis kamu sanggup berkonsultasi bersama psikolog atau bila ada androlog (ilmuan ahli seksualitas laki laki) di daerah kamu. Kamu dapat berkonsultasi & lakukan konseling. Dikarenakan utk aspek ini butuh dilakukan komunisasi serentak dua arah & dilakukan dengan cara berkala pun intensif.
Adapun lantaran patologis, penyebabnya mampu penyakit diabetes mellitus, ganguan peredaran darah & ganjalan saraf. Kalau sebabnya patologis, sehingga penyakit yg mendasari mesti disembuhkan apalagi dulu. Kamu butuh lakukan sensor ke dokter. Saran kami lebih baik kamu konsultasi ke androlog jikalau benar-benar ada di daerah kamu. Kamu dapat mendapati terapi & panduan dengan cara apa mengatasi ejakulasi dini.

Utk terapinya dengan cara umum ada dua :

1. Terapi medikamentosa (dgn obat)
Ada sekian banyak obat medis yg dapat menunda ejakulasi, bersama pedoman, indikasi & resep dari dokter yg etapt, sehingga terapi dgn obat tak membahayakan sebab dosis & indikasi telah ditentukan. Adapun bersama obat-obat herbal & obat-obat yg dipasarkan bebas, sehingga kami belum mampu tentukan dgn tentu macam mana khasiat & dampak sampignya. Kecuali apabila ada peneltian ilmiahnya, tak sekedar berdasarkan testimoni orang-orang saja.

2. Terapi non-medikamentosa (tidak dengan obat)
Sebenarnya kami mau mengatakan sekian banyak terapi bersama rincian, bakal tapi mengingat artikel dimakan oleh umum. Sehingga kami sekedar sebutkan sekian banyak saja. Selebihnya mari kamu berkonsultasi pada dokter/androlog

Berikut sekian banyak petunjuk :

1. Menekan Batang Penis

Diwaktu dapat ke luar, tekan sebentar hingga agak mereda, setelah itu teruskan lagi.

2. Tak Mefokuskan Pikiran dgn Mengalihkan Pikiran

Janganlah terlampaui bernafsu, sample kiat mengalihkan pikiran bersama menghitung mundur kelipatan tujuh kala berhubugan.

3. Menggunakan Kondom Tebal

Bakal mengurangi sensitivitas penis.

4. Senam Kegel
Adalah latihan otot basic panggul Puboccoccygeus (Komputer) atau Pelvic Floor Muscle. Sanggup mengontrol ejakulasi jikalau otot ini telah terlatih.
++++++++++++++


Ejakulasi Dini Yg Parah Ejakulasi Dini Yg Parah Reviewed by solie on 23.18 Rating: 5

Tidak ada komentar: