Keterangan : Posisi Sex Yang Menyenangkan Ketika Bercinta Di kamar Mandi - Madu Perkasa Herbal Aman

Posisi Sex Yang Menyenangkan Ketika Bercinta Di kamar Mandi

Kamar mandi kepada intinya terkecuali lokasi utk bersantai atau mandi saja. Buat orang yg telah memiliki pengalaman seksual yg panjang, bercinta di air bisa pula jadi semacam lokasi buat mendapatkan pengalaman erotis pula sensual baru.


Kamar mandi yg lembab, uap air juga air hangat ditambah bersama gairah yg menggelora yakni perpanduan yg prima utk pasangan yg tengah bercinta. Ruangan ini bisa saja ruang bercinta alternatif yg teramat direferensikan kecuali kamar tidur.

Biarpun demikian satu diantara kekurangan bercinta di kamar mandi atau toilet yaitu Kamu mesti waspada melindungi kesimbangan sebab lantai kamar mandi rata-rata teramat licin pun punyai potensi menyebabkan Kamu terjatuh kala tengah bercinta.

Nah, terhadap peluang ini kita dapat mengulas bermacam macam posisi seks yg sesuai digunakan diwaktu bercinta di kamar mandi. 

1. Style Seks Berdiri 

Satu diantara posisi bercinta yg amat sangat tepat dimanfaatkan di kamar mandi adalah posisi berdiri di bawah shower yg tengah pancarkan air. Kamu akan menjalankan penetrasi dgn jalan sama-sama berhadap-hadapan pula mampu serta dgn jalan perempuan membelakangi laki-laki.

2. Toilet Rider 

Cowok duduk di atas dudukan toilet sedangkan perempuan ada di atas pula ada dalam posisi yg aktif bergerak maju mundur atau naik pun turun seperti orang yg tengah mengendarai kuda (rider).

Posisi toilet rider memudahkan laki-laki menjalankan eksplorasi yg makin tidak sedikit di tubuh perempuan pun membantunya merasakan orgasme bersama segera. Style ini yaitu mofifikasi dari posisi seks woman on unggul.

3. Doggy’s Shink 

Kamu serta mampu memanfaatkan variasi model doggy style didalam kamar mandi pula di kenal bersama arti doggy shink atau style doggy di depan wastafel. Style ini memudahkan laki-laki menjalankan penetrasi dari belakang juga dgn bantuan cermin di wastafel sanggup merasakan penampilan dikala tengah bercinta. Sekian Banyak perempuan yg menyukai terhadap style ini.

4. Washer style 

Mesin pencuci merupakan satu diantara perangkat yg rata rata ada di dekat kamar mandi. Saat tengah bekerja, mesin pencuci akan keluarkan getaran yg cukup gede. Sekian Banyak orang yg senang terhadap bercinta sembari duduk di atas mesin pencuci lebih-lebih kaum udara karena getaran yg muncul memberi rangsangan yg teramat kuat kepada titik g-spot perempuan.

5. Spider style 

Style bercinta ini dikerjakan di bak mandi dimana perempuan ada di bawah laki laki bersama ke dua tangan pula kaki merangkul laki-laki dari depan. Posisi seks ini adalah variasi dari style missionaris yg amat sangat disenangi sekian banyak orang.

Petunjuk Bercinta di Kamar Mandi

Tidak seperti di atas ranjang didalam kamar tidur, bercinta di air butuh perhatian juga kehati-hatian yg makin besar. Tidak Sedikit kecelakaan seks yg berjalan di kamar mandi yg menyebabkan fatal pula karenanya kalau Kamu punyai niat mengerjakannya alhasil Kamu harus memerhatikan beraneka ragam hal-hal di bawah ini :

Gunakan sendal anti slip diwaktu tengah berhubungan seks di kamar mandi utk menghindari Kamu tergelincir diwaktu tengah bercinta.
Hati-hati dikala memegang gorden kamar mandi, terkadang tak dgn di sadari tubuh akan bertumpu di gorden itu pula kepada hasilnya Kamu akan jatuh.
Gunakan kondom yg bisa dilumasi bersama air. Jumlahnya kondom yg di menjual saat ini ini mempunyai bahan minyak sampai ketika dimanfaatkan didalam kamar mandi menjadi tidak berperan dgn baik.
Kamu mesti nomor wahid hati-hati kala bertukar posisi utk mencegah terjadinya kecelakaan.
Lakukanlah ekperimen dgn berbagagai gaya lain yg mungkin saja Kamu pun pasangan menyenanginya.

Kamar mandi yakni satu diantara lokasi pribadi yg ada didalam hunian. Kamu akan jadikan lokasi itu semacam alternatif area bercinta bersama pasangan Kamu. Tapi meskipun demikian, karena kondisi kamar mandi yg rata-rata licin menjadi Kamu perlu menambah kewaspadaan pula kehati-hatian saat bercinta di kamar mandi.

Demikianlah 5 Posisi Sex Paling Menyenangkan Waktu Bercinta di Kamar Mandi, lakukanlah bersama bijak juga hati-hati biar posisi ini mampu menambah keserasian hunian tangga Kamu.

Berbicara soal bercinta, bagi kaum laki laki direkomendasikan buat rajin konsumsi Kopi Cleng Kopi Kuat atau pakai Cream Kuda Jantan sebab kopi kuat atau cream ini dapat meningkatkan libido laki laki perkasa & menyembuhkan lemah syahwat.
Posisi Sex Yang Menyenangkan Ketika Bercinta Di kamar Mandi Posisi Sex Yang Menyenangkan Ketika Bercinta Di kamar Mandi Reviewed by solie on 09.17 Rating: 5

Tidak ada komentar: