Keterangan : Beri Pasanganmu 10 Kali Orgasme - Madu Perkasa Herbal Aman

Beri Pasanganmu 10 Kali Orgasme

Beri Pasanganmu 10 Kali Orgasme! Berikan si Dia satu orgasme mungkin saja telah cukup mencukupi. “Tapi setiap wanita yang telah klimaks sekali masihlah mungkin saja meraih orgasme lagi, serta lagi, ” tutur Ian Kerner, Ph. D., penulis She Comes First : The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman. Ini yaitu hadiah biologis : “Anda mesti menanti periode pemulihan sebelumnya Anda siap untuk putaran ke-2, sedang wanita nampaknya tak alami fase itu, ” kata penasihat sex Men’s Health Debby Herbenick, Ph. D. Si Dia dapat alami gelombang kenikmatan ke-2 kurun waktu 1 menit. Namun cuma lantaran dapat klimaks kian lebih sekali tak bermakna si Dia dapat meraihnya lagi. Lantas bagaimana Anda bisa membantunya untuk jadi satu diantara yang mujur?

Langkah 1 : Buat kemelut seksual yang dahsyat 
Bangun keinginan yaitu penyebab untuk tiap-tiap kesibukan seksual. Namun membuat banyak kemelut seksual mungkin adalah hal yang si Dia perlukan untuk meraih bonus orgasme. Ini seperti saat Anda tengah kelaparan : Anda semangat melahap makanan Anda serta lalu kembali untuk lebih dua hingga tiga kali. " Anda mesti menjaga perasaannya bakal keseluruhnya gairahnya saat badannya mulai relaks sesudah orgasme pertama, " kata Amie Harwick, penulis The New Seks Bible for Women. Jadi goda si Dia mulai sejak awal serta seringkali. Kirimi si Dia pesan yang seksi pada pagi hari, goda si Dia di meja waktu makan malam, serta manjakan dianya. Ketika Anda ditempat tidur, si Dia pastinya akan berikan penambahan. Begitu, saat si Dia meraih orgasme pertamanya, si Dia mungkin saja bakal siap untuk yang ke-2.

Langkah 2 : Buat si Dia Tetaplah Siap 
Sesudah si Dia klimaks, berikan klitorisnya saat beristirahat, “Bagi umumnya wanita klitorisnya jadi begitu peka sesudah terkait sex, ” kata Kerner. Namun janganlah hentikan tindakan seutuhnya. Butuhkan satu atau dua menit untuk menjelajahi payudara, pantat, serta tiap-tiap hotspot favorite yang lain diluar kelamin. Bisikan di telinganya mengenai begitu cantiknya Dia tampak. Tujuan Anda : Jagalah si Dia dalam kondisi semi-terangsang hingga Anda tak mesti dari mulai awal untuk membawanya meraih orgasme ke-2.

Langkah 3 : Kembalikan Gairahnya 
“Setelah seseorang wanita alami orgasme, darahnya bakal membanjiri ruang genitalnya, hingga lebih gampang baginya untuk klimaks lagi, ” kata Kerner. Untuk putaran ke-2 pancing si Dia dengan kalimat nakal. Cobalah suatu hal seperti, " Tadi demikian hot – saya menginginkanmu lagi! "
Lalu kembalikan perhatian Anda ke alat kelaminnya. " Awalilah dengan sentuhan enteng, " kata Kerner. " Cobalah gerakan jari atau lidah Anda berputar-putar di sekitaran klitorisnya dengan perlahan-lahan, serta lalu kerjakan stimulasi yang lebih ekstrim dengan kecepatan yang makin cepat, semakin banyak desakan, serta intensitas sampai si Dia siap untuk mulai lagi. "

Langkah 4 : Cobalah rute baru 
Tak ada yang salah dengan mengikuti apa yang telah sukses, namun Anda dapat juga coba membuatnya orgasme dengan memerhatikan zona peka seksual yang tidak sama. Hal semacam ini bisa bekerja dengan baik bila klitorisnya masihlah peka dari putaran pertama. “Plus, mendorong pelepasan dopamin yang baru, yang bisa menolong orgasme berlangsung lebih cepat, ” kata Kerner. Tujukan pada G-spotnya dengan posisi wanita diatas atau doggystyle. Menginginkan yang lebih menantang? Riset temukan sebagian wanita dapat klimaks dengan stimulasi pada putingnya. Dengan lembut buat gerakan melingkar pada putingnya dengan jari atau lidah Anda, buat desakan waktu Anda mengerjakannya, atau cobalah dengan juga menghisapnya.
Menginginkan taktik lain? “Rangsang daerah pada vagina serta anusnya dengan lidah Anda, ” anjuran Ava Cadell, Ph. D., penulis Idiot's Guides : The Kama Sutra. Sebagian wanita terasa terbang dengan tehnik ini –tapi Anda mungkin saja mesti membicarakannya dengan dia lebih dahulu
Beri Pasanganmu 10 Kali Orgasme Beri Pasanganmu 10 Kali Orgasme Reviewed by solie on 11.44 Rating: 5

Tidak ada komentar: