Keterangan : Agar Libido Pria bertahan,Hindari Makanan ini saat Bercinta - Madu Perkasa Herbal Aman

Agar Libido Pria bertahan,Hindari Makanan ini saat Bercinta

Selain melindungi situasi hati, nyata-nyatanya resiko makanan di bawah ini apabila dikonsumsi saat sebelum bercinta bisa turunkan libido pasangan. Termasuk juga makan daging olahan serta sebagian makanan di bawah ini.

Mengonsumsi daging olahan saat sebelum melakukan hubungan sex bisa turunkan kandungan testosteron pria serta ini juga akan berimbas pada hilangnya libido sex. Anehnya, keadaan ini cuma berlangsung pada pria saja.


Merilis situs Boldsky, Senin (24/7/2017) tersebut sederet makanan yg tidak disarankan untuk dikonsumsi saat sebelum bercinta.

1. Kacang panjang 

Kacang memiliki kandungan molekul gula yang sukar untuk diolah karna memerlukan waktu yang lebih lama. Jika Anda mengkonsumsi ini saat sebelum bercinta bisa menyebabkan kram perut serta tingkatkan gas yang juga akan mengganggu totalitas bercinta.

2. Kubis 

Type sayuran yang memiliki kandungan senyawa rafinosa serta sulfat bisa memicu gas berlebihan serta mengganggu sex Anda dengan pasangan.

3. Bawang merah 

Mengonsumsi rempah ini pas saat sebelum bercinta, bukan sekedar dapat bikin napas Anda berbau busuk, namun dapat juga bikin keringat lebih menyengat serta sex akan tidak mengasyikkan.

4. Kedelai 

Makan atau minum kedelai saat sebelum bercinta bisa turunkan libido sex pria. Walau cuma berlangsung sesaat, namun seharusnya dicegah.

5. Bir 

Alkohol dalam bir apabila dikonumsi sejam atau dua jam saat sebelum berhubungan seksual bisa turunkan libido sex pada pria.

6. Kue kering 

Gula berlebihan yang terdapat dalam semua type kue kering bisa turunkan libido sex pria serta wanita.
Agar Libido Pria bertahan,Hindari Makanan ini saat Bercinta Agar Libido Pria bertahan,Hindari Makanan ini saat Bercinta Reviewed by solie on 06.24 Rating: 5

Tidak ada komentar: