Keterangan : Agar Tidak Rusak Suasana di Ranjang,Ikuti Tips Dibawah Agar Penis Tidak Bau - Madu Perkasa Herbal Aman

Agar Tidak Rusak Suasana di Ranjang,Ikuti Tips Dibawah Agar Penis Tidak Bau


Saat bercinta dengan pasangan, Anda mungkin saja mencium bau tidak enak dari penis. Penis yang berbau mungkin saja tidak bikin nyaman. Bahkan dapat turunkan gairah seksual.


Ada cara-cara yang Anda lakukan utk kurangi bau pada penis, sesuai sama ditulis dari The Health Site, Rabu (19/7/2017).



Bersihkan area kelamin dengan baik

Anda mesti bersihkan daerah selangkangan. Tidak cuma cukup mengusap area itu menggunakan sabun.

Sebagai gantinya, kasih lebih dari satu tekanan serta bersihkan sampai ke celah-celah dengan sabun antibakteri. Yakinkan bersihkan area dibawah kulup (lipatan kulit) pada penis


Keringkan penis 

Kelembapan yg kurang berarti bau tubuh juga menyusut. Oleh karenanya, Anda mengeringkan penis saat sebelum memakai pakaian. Anda dapat memakai handuk lembut untuk mengeringkan area penis keseluruhan.

Yakinkan tidak memakai handuk atau lap basah untuk mengeringkan penis karna bakteri dapat terkumpul. Baiknya, Anda memakai kain linen kering.


Gunakan celana dalam yang memiliki bahan katun 

Celana dalam yang memiliki bahan katun, yg terbuat dari kapas mampu membantu penis bebas bau, khususnya pada musim panas.

Pangkas bulu kemaluan 

Bulu kemaluan serta kelembapan bisa jadi yang memicu bau pada penis. Tidak ada kelirunya, Anda memotong sedikit bulu kemaluan. Bulu kemaluan dapat menghalangi susunan kulit di bawahnya untuk terus fresh serta kering.
Agar Tidak Rusak Suasana di Ranjang,Ikuti Tips Dibawah Agar Penis Tidak Bau Agar Tidak Rusak Suasana di Ranjang,Ikuti Tips Dibawah Agar Penis Tidak Bau Reviewed by solie on 00.15 Rating: 5

Tidak ada komentar: