Keterangan : Cara Hindari Suara Berisik Saat Bercinta - Madu Perkasa Herbal Aman

Cara Hindari Suara Berisik Saat Bercinta

Rasanya susah jauhi erangan, jeritan serta suara kasur saat bercinta. Serta kadang-kadang hal itu membuat pasutri terasa cemas jika nada mereka membangunkan anak.

Ditulis dari situs Womens Health mag, Kamis (13/7/2017), di bawah ini tiga langkah bercinta tanpa ada cemas membangunkan anak.

1. Membuat benteng selimut

" Tempatkan lebih dari satu bantal ke tempat tidur serta menyembunyikan dibawah selimut. Saat Anda bercinta, suara serta getaran juga akan jadi lebih kecil serta terjerat diantara serat kain, " kata Tom Player, Direktur Lost Trek Productions.

Beberapa besar benda lunak seperti sofa serta tempat tidur dapat menyerap lebih dari satu gelombang suara, namun bantal serta selimut termasuk juga peredam nada paling baik.

2. Bercinta di shower

Bercinta dibawah shower ialah satu diantara alternatif yang bisa dikerjakan untuk jauhi suara sensual yang bisa membangunkan anak. Saat air keluar, gelombang nada Anda juga akan teredam.

3. Beli kasur yang lebih baik

Pilih kasur dengan kerangka tempat tidur yang lebih tinggi bisa kurangi getaran. Jika Anda memiliki rencana beli kasur baru, tentukan style busa yang empuk biar mendukung menyerap nada kala bercinta
Cara Hindari Suara Berisik Saat Bercinta Cara Hindari Suara Berisik Saat Bercinta Reviewed by solie on 11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: