Keterangan : Sebagian Wanita Akui,Lebih Bergairah Berhubungan Seks Saat Menstruasi.simak berikut !! - Madu Perkasa Herbal Aman

Sebagian Wanita Akui,Lebih Bergairah Berhubungan Seks Saat Menstruasi.simak berikut !!

Pada saat menstruasi, wanita umumnya menunda waktu buat berhubungan seksual. Argumennya, bercinta waktu haid juga akan mengakibatkan rasa sakit,  juga tidak selamanya disarankan dalam kesehatan.

Tetapi, terdapat banyak wanita yang mengakui lebih inginkan berhubungan sex waktu menstruasi. Hal semacam ini berlangsung dikarenakan hormon yang meningkat waktu menstruasi.


Dilansir dari web Women's Health, Selasa (18/7/2017), terdapat banyak keadaan seksual yang gampang berlangsung waktu wanita menstruasi. Apa sajakah?

1. Gampang terangsang 

" Saya umumnya lebih gampang terangsang waktu menstruasi dibanding pada saat yang lain. Saya mengambil keputusan meminum pil jadi saya dapat bercinta pada saat menstruasi yakni waktu menstruasi nyaris usai, " ungkap Jane, wanita berumur 28 th..

2. Gampang orgasme 

" Saya relatif lebih terangsang waktu haid serta hal semacam ini membuat saya santai serta gampang orgasme. Saya tidak dapat menahan sex waktu haid, " ucap Liz, wanita berumur 32 th..

3. Vagina lebih sensitif 

" Sex waktu menstruasi itu terasa menakjubkan. Untuk saya sex waktu menstruasi merasa kotor tetapi mengasyikkan. Waktu haid, vagina saya merasa lebih peka. Sesudah bercinta, saya terasa menstruasi saya jadi lebih enteng, " ungkap Nicole, wanita berumur 25 th..
Sebagian Wanita Akui,Lebih Bergairah Berhubungan Seks Saat Menstruasi.simak berikut !! Sebagian Wanita Akui,Lebih Bergairah Berhubungan Seks Saat Menstruasi.simak berikut !! Reviewed by solie on 15.03 Rating: 5

Tidak ada komentar: